KMKI's Winter Wonderland

Tak terasa tahun 2007 sebentar lagi akan berakhir. Di bulan terakhir dalam tahun ini juga ada satu momen yang selalu dinanti-nantikan dan tidak boleh terlewatkan, yaitu hari Natal. Umat Katolik selalu merayakan Natal sebagai penyambutan Yesus yang lahir ke dunia. Semangat Natal ini juga yang memberi kita semangat baru untuk menjadi manusia baru yang lebih baik tentunya di tahun yang kedepan.

KMKIKApun tidak mau kalah. Tanggal 25 Desember 2007 kemarin, KMKIKA merayakan Natal di KHG bersama teman-teman yang ada di Karlsruhe. Acara kali ini diisi dengan Misa Indonesia, Perfektes Dinner dan games serta acara yang menarik. Acara kali ini bisa dibilang sukses, dengan melihat banyaknya tamu yang datang dan meriahnya jalan acara.
Foto-foto dari acara natal ini akan segera di upload di website ini segera.

Selain itu seksi Publikasi juga kemarin telah menerbitkan majalah In Touch edisi Desember 2007. Majalah In Touch dalam bentuk pdf dapat dibaca disini

Akhir kata kami ingin mengucapakan Selamat Natal 2007 dan Selamat Tahun Baru 2008 untuk teman-teman semua. Semoga damai Natal beserta kalian semua dah semoga sukses di tahun yang baru.

1 comments:

Unknown hat gesagt…

fotonya dong!!