Sejarah KMKIKA

Adrian Lembong

Ini dia jagoan kita anak Karlsruhe. Dengan badan gegap dan gempal, kulit gelap, pemuda penuh bakat ini menjadi sebuah sosok kebapakan, yang dikagumi dan dicintai anak Karlsruhe.



Benny Thie
Yang satu ini bapak idaman semua orang. Hatinya yang lembut dan karakternya yang ramah, membuat semua orang betah tinggal di dekatnya.




Alvin Limoa
Tampangnya yang culun, leluconnya yang nggak tau malu, dan omongannya yang ceplas ceplos, membuat sosok yang satu ini tak pernah ditinggal setiap kita ada acara... kecuali acara makan ... Kejujurannya sangat dihargai semua orang yang mengenalnya.


Paulus B. Thie
Mengikuti jejak sang kakak, pribadi unik yang satu ini juga berperanan penting bagi kelangsungan hidup KMKIKA. Kegemarannya berfoto akhirnya dimanfaatkan juga oleh kita ....



Franky Ruslim
Cowok sederhana yang bertampang menarik ini ... masih berpikir bahwa KMKIKA masih punya potensi besar. Maka mulailah dia dengan reformasi dan konsolidasi sama-sama dengan generasi dua yang lainnya.


Dax Cahyadi
Bersama dengan rombongan generasi kedua, pemuda kocak berambut keriting ini berusaha aktif demi kepentingan bersama. Sifatnya yang blak-blakan, kadang ceria dan kadang ngambek, bisa memecah tawa semua orang yang melihatnya. Kerja kerasnya demi kepentingan KMKI serta wataknya yang keras, membentuk pribadinya yang kokoh.


Melissa J Rahardja
Aduh, seandainya saja tak ada cewe manis satu ini, entah gimana jadinya KMKIKA. Berperan di belakang layar tanpa rasa lelah dan pamrih membuatnya dikagumi banyak rekan kerja lain. Tulisan dan notulennya yang hebat menjadikannya sekretaris kelas spesial.


Harry Nugroho
Sosok muda yang masih bersemangat, perfeksionis, loyalitas tinggi, menjadi kunci keberhasilannya di dalam hidup berorganisasi. Tatapan matanya yang membuat hati para cowo bergetar .... (cewe juga kali ... ) tak menggoyahkan konsistensinya pada pekerjaan yang menanti. Bersama dengan generasi tiga, ia mencoba melanjutkan tradisi KMKIKA.