Panitia Kerja KMKI Karlsruhe 2015-2016


Panitia Kerja KMKI Karlsruhe 2015/2016


Kiri-Kanan: Garry, Andre, Elisa, Fadly, Kay, Livia, Indira, Ano, Basri, Rafael


Koordinator


Ketua I

Fadly Kayo
Elektrotechnik, HS Karlsruhe


Korean-fan yang satu ini adalah orang yang paling sering membuat dan mempersiapkan macam-macam games untuk berbagai acara KMKI Karlsruhe. Ia rela mengorbakan waktunya untuk membuat konsep permainan, mencobanya, hingga memimpin permainan disaat hari H. Sikapnya yang bertanggung jawab membuatnya pantas menjabat sebagai ketua KMKI Karlsruhe kali ini. Selamat bertugas, Fadly! 

Ketua IIMikha Fidelia Yusandha
Wirtschaftsinginieur, KIT



mahasiswi Wirtschaftingenieurwesen di KIT ini kini menjabat sebagai Kotor KMKI periode 2015/2016. Wanita yg akrab disapa Kay ini merayakan hari jadi setiap tahunnya pada tanggal 29 November. Waktu Senggang selalu ia manfaatkan untuk memasak dan 'marathon' TV Serie. Makanan favorit mahasiswi cantik ini adalah semua jenis seafood. Tak hanya di KMKI Karlsruhe, Kay juga turut berpartisipasi dalam Internationales Team KHG Karlsruhe. Selamat Bekerja ya, Kay! 


Sekretaris



Garry Ivanda
Maschinenbau, KIT

Hobby nya yg bermain futsal dan selalu mengajak semua orang untuk bermain futsal setiap akhir pekan, menjadikan Garry sebagai sosok yg sering dikenal supel, humoris dan ramah kepada siapa saja. Di periode kepengurusan KMKI KA 2015/2016 kali ini, Garry mengabdikan dirinya sebagai Sekretaris KMKI KA 2015/2016. Bagaimanakah sepak terjang Garry yg biasanya mempunyai ide-ide kreatif dalam mengisi acara-acara KMKI kali ini sebagai Sekretaris? Mari kita saksikan bersama-sama ya teman! May God always be with you Gar!


Bendahara



Kevin Aditya Basri

Chemieingenieurwesen, KIT

Cowo yang gemar bermain basket ini, akrab dipanggil Basri. Dia sebenarnya telah memulai menjadi bendahara sebelum kami semua resmi terpilih dikarenakan bendahara sebelum kami dikarenakan praktikum di luar negeri harus meninggalkan jabatannya tersebut dan ajaibnya Basri bersedia dengan sukarela. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 4 ini bertekad untuk memberikan yang terbaik tentunya untuk kemajuan KMKIKA dan KMKI secara allgemein. Mari kita lihat bersama sepak terjang dari Basri! Selamat bekerja Basri!


Seksi Liturgi




Elisa Surjoseputro

Wirtschaftsingineur, HS Karlsruhe

Cewe yang lebih dikenal dengan sapaan bu Surjo yang berdiri sejak 1952 ini sekarang menjabat sebagai sie Liturgi di PK KMKI Karlsruhe 2015/16. Cewek cantik arek suroboyo ini suka masak, menari dan tentunya mengagumi cowok2 ganteng Korea. Elisa juga punya mimpi untuk menjadi konsultan bisnis, wow! Keren. Di tengah kesibukan perkuliahannya Elisa pun tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Kmki Karslruhe dan setelah pada periode sebelumnya menjabat sebagai sie Dokumentasi kali ini Bu Suryo mencoba berenang di laut yang berbeda yakni sie Liturgi. Bagaimanakah perjalanan Elisa pada periode ini? Mari kita doakan yang terbaik. Semangat !!




Rachel Indira Kesumah
Bauingenieurwesen, KIT

cewek tinggi yang jago nari ini merupakan mantan Sekretaris di MWD. Periode kali ini adalah pertama kalinya Indira mencoba untuk menjadi Panitia Kerja di rukun Karlsruhe. Cewek yang kuliah jurusan Bauingenierungwesen ini sekarang menjabar sie. Liturgi. Hobinya bukan hanya menari dan bermain volly loh tapi dia juga suka banget makan dessert, sehingga julukan Ratu Dessert pun melekat padanya. Cewek yang super kocak ini punya banyak sekali ide yang bisa bikin acara KMKI jadi lebih asik. Selamat bertugas ya Indira!


Seksi Akademis



 Andreano Boris

Chemieingenieurwesen, KIT

Master of Badminton & Volleyball yang akrab dipanggil Ano memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2015/16 ini. Selain mengemban tugas sebagai Kapten dota di timnya, Student Chemieingenieurwesen ini juga merupakan tutor di studkol KIT lhoo. Kehebatannya di berbagai bidang tentu membuat Karlsruhe beruntung memilikinya sebagai sie Akademis. Mari kita saksikan ide-ide kreatif Ano dalam menjalankan tugasnya… Selamat bertugas!!!







Rafael Juwono
Maschinenbau, KIT

Cowok yang paling favorite seKarlsruhe ini menjabat sebagai sie Akademis KMKIKA 15/16. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi karena itu merupakan hobbynya. Dengan segudang ide dan rencana yg disusun secara profesional, si calon Maschinenbauer ini dan partner kerjanya, Ano, siap mengajak kita dalam berpartisipasi dalam macam-macam acara yang mendukung study kita hingga bersenang-senang dengan games seru dan program ekskursi yang menarik. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya.. SELAMAT BERTUGAS RAPHAEL!!


Seksi Publikasi


Andre Kurniawan

Maschinenbau, KIT


Setelah unofficially menjadi fotografer KMKIKA selama bertahun-tahun, akhirnya kali ini cowok asli Bandung bernama Andre ini resmi menjadi seksi publikasi. Saat ini Andre menuntut ilmu di KIT jurusan Maschinenbau. Di waktu senggangnya, ia memilih untuk menikmati hidup dengan cara nonton, nyanyi dan makan. Semoga sukses dan selamat bertugas, Andre!








Secillia Livia
Architektur, KIT

Cewe kelahiran 25 Juni 1993 ini pertama kali gua liat waktu acara natal KMKI. Disitu dia ngisi acara. Waktu denger suara dia nyanyi, bikin merinding soalny bagus banget suara ny. Setelah lebih sering ngbrl trmyata anak ny asik, ceria, gokil juga dan yang ga disangka makanny banyak bgt padahal badanny kecil. Dia juga punya banyak ide kreatif dan pasti cocok banget jd publikasi dgn ide" kreatifnya siap memberikan poster unik untuk publikasi KMKI Karlsruhe.









Patricia Putriningsih Pesahnia
Informatik, KIT

Cewek manis bernama Patricia Putriningsih Pesahnia ini akan ikut dalam PK KMKIKA sebagai seksi publikasi. Putri, begitu nama panggilannya, sedang kuliah informatik di KIT. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam memecahkan dan meredam virus komputer akan sangat membantu seksi publikasi, mengingat virus selalu ada dimanapun, juga di seksi publikasi. Kita tunggu saja terobosan-terobosan barunya Putri bersama Andre dan Livia di bidang publikasi. Selamat bekerja Putri!





© KMKIKA 2015