Panitia Kerja KMKI Karlsruhe Periode 2019/2020



Panitia Kerja KMKI Karlsruhe  Periode 2019/2020

Atas: Samuel, Andreano, Elisa, Valdy, Kay, Putri, Edward
Bawah: Agustin, Ryan, Kevin, Aylmer, George

Koordinator


Aylmer Sulaiman
Nama mahasiswa Wirtschaftsingenieurwesen yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di Karlsruhe. Selain pernah menjabat sebagai Sie Pendidikan dan Publikasi, Aylmer pun pernah meorganisir event-event besar mahasiswa Indonesia di Karlsruhe. Kali ini pecinta sepak bola dan gym ini kembali menjabat di Panitia Kerja KMKI Karlsruhe sebagai Koordinator. Selamat bertugas Aylmer!


Patricia Putriningsih Pesahnia Djami
Mungkin anak anak baru lumayan asing dengan muka ini padahal perempuan ini yang bernama Putri sangat aktif loh di KMKI Karlsruhe. Sekarang dia menjadi ketua KMKI Karlsruhe untuk 1 periode ke depan. Putri ini sudah lama menjadi keluarga KMKI Karlsruhe, oleh karena itu sudah tidak diragukan lagi kedekatannya dengan orang2 KMKI Karlsruhe. Dia juga sebentar lagi berkeluarga lohh, mari teman2 kita doakan kelangsungan pernikahannya dan juga tentunya kepengurusannya kali ini. Semangat  mengurus KMKI Karlsruhe, Putri!


Sekretaris


George Sebastian Tay
Teman kita yang satu ini namanya George Sebastian. Pribadi George yang kita kenal adalah seseorang yang super rajin, pinter banget dan eager to learn, terutama dalam beroganisasi. Gimana nggak..,setelah dia menyelesaikan tugasnya sebagai Bedahara kepengurusan kmki Karlsruhe tahun lalu, kini dia mengambil jabatan sebagai Bendahara di KMKI MWD untuk tahun 2019-2020. Keren ya kiprahnya?!
Walaupun demikian George tetap setia mengurus rukun Karlsruhe dan mengambil peran sebagai Sekretaris KMKI untuk masa jabatan satu tahun kedepan. Hal kembali dia lakukan karna ketertarikannya untuk belajar banyak hal dalam beroganisasi. Kita doakan semoga George mendapat banyak ilmu bermanfaat dan dapat bekerja dengan baik dalam mengemban tanggung jawab dari setiap jabatan yang dia miliki saat ini. Semangat dan selamat bekerja ya George!


Bendahara


Mikha Fidelia Yusanda
Mikha Fidelia Yusanda atau biasa dipanggil Kay merupakan sosok yg sudah tidak asing lgi di masyarakat KMKI KA. Setelah lama tidak menjabat sebagai PK KMKI KA kali ini Kay memutuskan untuk comeback sebagai bendahara. Dengan pengalaman dan pengetahuan nya yg ditempa slama berkuliah W.ing di KIT sudah tidak diragukan lagi kalau di tangan Kay keuangan KMKI KA akan lancar dan aman. Selamat menjalankan tugas jadi bendahara KMKI Kay!



Seksi Liturgi


Laurentius Valdy
Lelaki bernama valdy ini sudah tidak asing lagi di Karlsruhe. Postur tubuh yg tinggi serta sifatnya yang ramah terhadap semua orang sangat sulit dilewatkan. Valdy juga orang yang sangat mudah untuk berteman dengan siapa saja, tapi agak sulit untuk melangkah lebih jauh ?. Dalam hal berorganisasi Valdy juga punya pengalaman yang banyak dan track record yg baik. Kali ini Valdy akan mencoba peruntungan di bidang rohani untuk memperbaiki kesehatan hati nya dan juga membimbing teman – teman di Karlsruhe ke jalan yang benar.



Seksi Akademis 


Kevin Aditya Basri
Cowok keren yang satu ini sudah tidak asing lagi di mata dan telinga Rukun Karlsruhe dan sekitarnya. Dialah Kevin Aditya Basri. Setelah lebih kurang setahun menjabat sebagai Koordinator KMKI Karlsruhe periode 2018/2019, Basri kembali terpilih untuk mengemban tugas sebagai Seksi Pendidikan, berdampingan dengan Samuel. Selain mahir dalam bidang masak-memasak, Sang Masterstudent jurusan Teknik Kimia ini juga memiliki ide-ide kreatif, yang pastinya akan dapat mewujudkan kegiatan-kegiatan KMKI Karlsruhe yang super unik, asyik dan tentunya mendidik. Selamat berkarya dalam kasih Tuhan bagi seksi pendidikan kita.


Samuel Davin Santosa
Wajah baru kali ini adalah salah satu Alumnus CC'16 dan berasal dari Studienkolleg Kassel. Sempat membantu di KMKI Hessen, calon Maschinenbauer KIT ini memulai debut perdananya sebagai seksi akademis untuk KMKI Karlsruhe kepengurusan tahun 2019/2020 bersama dengan partnernya, Kevin Aditya Basri. Mari kita tunggu acara-acara yang menarik dan tentunya bermanfaat oleh kolaborasi Samuel x Basri! Selamat berkarya, Sam!





Seksi Publikasi

Agustin
Lelaki kece yang murah senyum bernama Agustin ini sudah dari sejak pertama kali datang ke Karlsruhe terlibat dan aktiv didalam KMKI:
Tak heran, setelah memutuskan akan berkuliah Wirtschaftsingineuerwesen di KIT, ia juga menjadi warga KMKI KA dan sekaligus langsung menjadi Seksi Edukasi bersama partnernya Valdy.
Namun kini periode baru sudah datang, dan Agustin mengemban jabatan baru yakni Seksi Pubdok bersama partner partner barunya yaitu Elisa dan Edward.
Mari kita doakan Agustin sukses dalam hal kuliahnya dan juga dengan kontribusinya di KMKI


Edward Sugiharto Kusumowidagdo
Edward Sugiharto, alumnus Kolese Loyola. Setelah menghilang dalam persembunyian nya, lelaki  yang kita kenal dengan Edward ini siap melayani sebagai sie. Publikasi lho guys! Dengan ilmu pokok kimia murni yang telah diemban selama 6 semester sekarang ini, tidak disangka dibalik persembunyiannya Edward memiliki segudang bakat. Mulai dari fotografi, hingga tenis meja. So, tunggu apa lagi gengs, mari kita berikan dukungan yang terbaik untuk Edward!



Elisa Surjoseputro
Elisa is a beautiful, charming young lady (and also a big fan of Gudetama;) ) 
She has a great sense of taste, and an incredible cook. Her hands are simply magical for being able to prepare and serve so many tasty dishes.
She's also the person you should consult to when planning a food tour, because she just knows it all ;)
Her ability to plan and organize is something priceless. She knows how to estimate the timings very well and knows what to expect out of her plan, but still  able to flex things out, when it doesn't go as planned.
Also She's a great writer. Her blog is as interesting as her personality (see: https://elichewing.wordpress.com/). 
With all her skills, We are sure that she will thrive and do great as our Blog-admin.




©KMKIKA 2019