Easter Party


Romansa Angga dan George dalam game


Hari pertama di bulan April kerap dikaitkan dengan istilah April Mop, tapi berbeda dengan tahun 2018 ini karena KMKI Karlsruhe mengadakan acara bersama untuk merayakan hari raya Paskah yang jatuh pada tanggal yang sama.
Eiits, tunggu dulu. Paskahan kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kini kami mengadakan acara kumpul bersama yang tidak hanya diramaikan oleh anggota rukun Karlsruhe, tapi juga rukun MWD lho!
Theo dan Basri mengendalikan api grillen.
Mulai sekitar 30 menit setelah makan siang, kami memperkenalkan diri terlebih dahulu karena tak hanya ada yang datang dari luar Karlsruhe, tapi juga banyak wajah baru yang baru memulai Studienkollegnya. Sebenarnya kami sudah merencanakan untuk melakukan Wanderung ke daerah Langsteinbach (Beberapa dari kami bahkan sudah melakukan observasi kesana 2 kali), tapi karena cuaca yang kurang bersahabat kamipun memilih untuk bermain bersama di KHG.
Diawali dari memindahkan karet dengan sedotan dimulut, hingga 'Langkah Setan' yang dimana beberapa peserta dari grup yang sudah ditentukan diikatkan kakinya dengan tali dan salah satu dari mereka ditutup matanya. Ada juga permainan 'Who said that?' yang menjadi selingan. Disini ada beberapa orang yang langsung sadar bahwa itu adalah perkataan mereka, ada juga yang tidak menyangka bahwa mereka pernah menulis demikian.
Setelah itu ada juga tebak pepatah dengan menggunakan gaya yang dimana beberapa dari kami menunjukan ekspresinya dengan penuh semangat. Lalu permainan yang brutal pun dimulai. Ya!! Disini masing-masing kelompok ditugaskan untuk mempertahankan balon mereka yang menjadi 'nyawa' mereka di permainan ini. Barang siapa yang berhasil meletuskan balon lawan terlebih dahulu maka merekalah pemenangnya. Mulai dari aksi dorong-dorongan hingga suit pun terjadi.

Setelah capek bermain dengan rusuh, kamipun bermain Giant Bierpong yang dikombinasikan dengan Flunkyball. Disini terlihat yah, bahwa perempuan lebih memiliki kontrol bola yang lebih baik dibandingkan lelaki, hahaha.

Sesudah lelah bermain dari siang, perut kami yang sudah kelaparan pun meminta untuk diisi kembali. Kemudian kami grillen daging yang sudah disiapkan oleh Anderano, Livia, Kevin, George, Ryan dan Wahyu pada hari sebelumnya di HEK. Terima kasih kepada mereka yang berkontribusi untuk menyiapkan santapan yang enak!
Acara sebenarnya sudah selesai sampai disini, tapi kami tetap berkumpul bersama sampai larut malam dengan ditemani alat Karaoke dari Andre, permainan ping-pong, 'hot seat' dan juga 'Werewolf'.
Ohyaa! Tidak lupa kami juga misa Paskah bersama di kemudian hari dengan Pater Fidelis, walau sedikit molor setengah jam, hehe.
Semoga kita bisa berkumpul bersama lagi di Paskah tahun depan lagi! Ciao!
THE WINNER!