KMKI Wochenende 2011 di Prinzbach


Prinzbach, kami kembali lagi!!!!
Setelah beberapa lama KMKI Karlsruhe tidak melakukan kegiatan di Prinzbach, maka tahun ini
KMKI Karlsruhe kembali datang ke Prinzbach dan mengadakan acara KMKI WOchenende di sana. Tanggal 28-30 Okt 2011 yang lalu
para anggota serta sahabat KMKIKA berkumpul di sebuah rumah di Prinzbach dan kami melewati akhir pekan kami di sana. Dimulai dengan
sebuah Vortrag yang dibawakan oleh sahabat kita Vincent Arthur Siauw tentang pembuatan Lebenslauf alias CV. Malam itu juga kami dibagi dalam
beberapa kelompok dan diwajibkan untuk membuat CV per kelompok.

Keesokan harinya, setelah sarapan dilanjutkan lagi dengan Vortrag tentang Vorstellungsgespräch. Di sini kita juga melakukan simulasi bagi mereka yang ingin mencoba
melakukan Vorstellungsgespräch. Dilanjutkan dengan makan siang kemudian games yang dilaksanakan sambil Wanderung! Naik naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali!
Beberapa games kocak dan seru sudah dipersiapkan oleh panitia yang membuat pesertanya cukup memutar otak dan berkreasi bersama dalam group.

Lelah setelah Wanderung, menu makan malampun sangat luar biasa. Hidangan khas Korea Bulgogi menemani santapan makan malam kami saat itu. Tidak lupa setiap malam diadakan renungan bersama yang dibawakan oleh sie Liturgi.
Renungan pada malam kedua ini berlangsung di luar rumah sambil menyalakan api unggun. Tentu saja sebelum renungan dimulai ada games pembuatan yel2 sambil memutari api unggun ini.
Setelah renungan dan acara api unggun berakhir, sebagian besar dari kami melakukan sedikit perjalanan keluar untuk melihat adanya Schnapsbrennen yang letaknya tidak jauh dari tempat kita menginap.
WE bagi para peserta bukan hanya berarti Wochenende, tapi juga Winning Eleven! Ya, selain ilmu tentang pembuatan CV dan Vorstellungsgespräch yang mereka dapat, para peserta juga menyempatkan diri untuk main games bersama saat malam hari.


Tak terasa 3 hari dan 2 malam telah berlalu. Saatnya kami pulang ke rumah kami masing2 dan kembali melakukan aktivitas sehari2.