Jubiläum KMKIKA


!! NEW UPDATE !!

Dalam rangka memperingati ulang tahun KMKIKA yang ke 15, pada hari Sabtu, 17 Juli 2010 kemarin diadakan acara Jubiläum KMKIKA.

Acara kita satu ini dibawa oleh si pemandu acara kita yang kocak, Igna dan Adeline. Setelah kata-kata selamat ulang tahun dari para koordinator KMKIKA sejak jaman dahulu disampaikan, PK KMKIKA pun memotong tumpeng yang menandakan acara makan bersama telah dimulai.

Setelah kita semua kenyang memakan nasi tumpeng, ayam goreng, dan makanan lain yang dibuat oleh koki-koki profesional dari Karlsruhe ini, MC pun mulai memanggil para penghibur dari Karlsruhe, mulai dari tampilnya para kembang desa Karlsruhe, penampilan perdana band BECEK (Band Centil Karlsruhe), sampai para penonton pun ikut terpanggil untuk meramaikan suasana dengan sekedar bernyanyi atau memainkan alat musik di panggung. Tak lupa games-games dimainkan untuk menghibur hati.

Di penghujung acara, kita membakar 15 tali yang terhubung ke api unggun, sambil membacakan makna dari api unggun. Setelah orang ke 15 selesai membaca, kita pun menyulut api bersama-sama dan melepas lelah dengan obrolan-obrolan sambil menghangatkan diri di dekat api unggun. Setelah semua tamu pulang, para panitia dan warga pun mulai membersihkan sampah-sampah bekas perayaan Jubiläum, menandakan penutupan acara Jubiläum tersebut. Thanks buat temen2 yang udah bantuin bersih-bersih :)