In Touch edisi Natal 2006

In Touch edisi Natal yang lalu cukup beragam isinya, dari kolom psikologi oleh "Dr. xS", oleh-oleh dari Gemeinde Freizeit kita di Prinzbach, resep, serta tulisan-tulisan sekitar Natal.


"Kalau seseorang berkomunikasi dengan orang lain, dia mewakili pribadinya sendiri dan memandang lawan bicaranya sebagai pribadi yang lain. Tergantung dari cara dia memandang pribadi lawan bicaranya, entah itu saudara, orang tua, teman, musuh, pacar, suami atau istri, dia bisa berkomunikasi dengan cara yang berbeda.
..."

"Selain Weihnachtsmarkt biasa seperti yang diadakan tiap tahun di Karlsruhe, ada juga yang bertema Mittelalter, di mana para pedagangnya memakai pakaian jaman itu, berbicara dengan gaya bahasa tua dan menjual makanan, minuman serta pakaian dan perlengkapan dari jaman tersebut.
..."

"Hari kedua dimulai dengani doa pagi, dipimpin oleh Vincent dengan iringan dentingan piano dari Karl. Lalu dilanjutkan dengan diskusi-diskusi kecil dengan topik-topik teologi moral dipandu oleh Billy, dan kemudian Franky muncul kembali mem-bawakan tema-tema keorganisasian dan komunikasi.
..."

"Masih ingatkah kamu kalau sebenarnya istilah yang tepat untuk santa claus dalam bahasa Indonesia adalah sinterklas? Tahu-kah kamu apa persamaan antara santa claus dan sinterklas?
..."

Kalau kamu tertarik, buletin ini bisa kamu download dalam bentuk pdf di sini.